$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Bangunlah Garuda Ku /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Rabu, 26 November 2014

Bangunlah Garuda Ku

GFN-Kelemahan Indonesia selama ini adalah permainan yang tidak berpola. Indonesia dulu dikenal dengan permainan bola bawah satu dua. Sekarang ini bila kita liat, Timnas selalu bermain bola-bola atas, padahal kalau bermain bola bawah Timnas bisa banyak berbicara di Asia Tenggara bahkan di Asia. Bukan maksud menyalahkan para pemain, disini sebenarnya yang dituntut lebih dari pelatih dan PSSI. Pelatih, sebelum turun lapangan harus tahu pola bola yang bagaimana yang harus dimainkan dilapangan. Dan harus berani mengambil keputusan dalam situasi apapun. Kita orang awam bola saja bisa menilai saat Timnas bermain dengan lawan kalau memainkan bola atas pasti susah mendekati gawang lawan. Dan disini pelatih harus segera mengintruksikan para pemain untuk bermain bola bawah.

Dan PSSI harus mendukung dan memberikan setiap permintaan pelatih jika meminta seseorang pemain. PSSI harus berani memastikan klub untuk melepas pemain yang diminta pelatih untuk bergabung dengan Timnas. Disini peranan PSSI dan Klub sangat dibutuhkan.

Dan semoga untuk pertandingan Timnas vs Filiphina kemarin adalah gaya pertandingan terakhir Timnas, karena Timnas kalah bukan karna Filiphina bermain bagus, tetapi karena Timnas seolah tidak bermain bola.

TETAP SEMANGAT BAGI PARA PEJUANG TIMNAS, TIDAK ADA KATA MENYERAH. MARI KITA BANGUN BERSAMA DAN KITA TUMBUHKAN KEMBALI TAJI GARUDA JAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan