$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Semen Padang ke Perempatfinal Piala AFC /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Jumat, 21 Juni 2013

Semen Padang ke Perempatfinal Piala AFC

Piala AFC-Semen Padang menjaga citra sepakbola Indonesia dengan melangkahkan kaki ke babak 8 besar piala AFC 2012. Semen Padang pada perempatfinal akan menghadapi klub asal India Eas Bengal FC.

Semen Padang lolos ke 8 besar setelah di babak 16 besar mengalahkan SHB Da Nang FC dengan skor 2-1 di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Dan pada babak 8 besar Semen Padang akan bertandang terlebih dahulu ke kandang Eas Bengal FC pada 17 September 2013 dan 24 September 2013 Semen Padang kembali menjamu Eas bangel FC di stadion Haji Agus Salim Padang, dimana Eas Bengal FC lolos setelah menaklukkan Yagon United dengan skor 5-1.

Selama kurun waktu 2 bulan ke depan akan dimanfaatkan Semen Padang sebagai persiapan untuk menghadapi Eas Bengal FC di India. Pemusatan pelatihan serta uji coba akan dimaksimalkan dalam kurun waktu 2 bulan tersebut.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra telah menyusun program persiapan menghadapi Eas Bengal dengan melakukan test uji coba, dimana sang pelatih telah merencanakan akan uji coba dengan klub asal Thailand yaitu Buriram FC dengan sistem home and away. Namun mengenai jadwal pelaksanaan ujicoba belum dapat dipastikan oleh kedua pihak.

Lainnya:
- Masih terbuka ke semifinal Piala AFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan