$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Jafri: Semen Padang Berpeluang ke Semifinal Piala AFC /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Jumat, 21 Juni 2013

Jafri: Semen Padang Berpeluang ke Semifinal Piala AFC

Pelatih Semen Padang
Pengundian yang dilakukan di AFC House di Kuala Lumpur Malaysia, Kamis (20/6) siang, Semen Padang FC mengutus dirut PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar dan media officer Ronny Suhatril. Hasil Pengundian mempertemukan Semen Padang dengan klub asal India, East Bengal, dalam babak 8 besar AFC  Cup 2013. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu laga paling sengit di fase knock-out, karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan di ajang AFC Cup.

"Kita bertemu East Bengals dari India, dan kita siap menghadapi pertandingan ini," ucap Erizal singkat dari Kuala Lumpur.

Di babak 8 besar, SPFC lebih dulu bertindak sebagai tamu bagi East Bengals tanggal 17 September 2013 di Stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan, Kolkata. Sementara leg 2 yang berlangsung 24 September 2013, giliran "Kabau Sirah" jadi tuan rumah di Stadion H. Agus Salim Padang.

Pelatih Semen Padang menyatakan bahwa peluang Semen Padang untuk melangka ke babak 4 besar masih terbuka, karena sebelumnya, klub asuhannya pernah bertemu dengan klub asal India lainnya di babak penyisihan group. Paling tidak kita sudah mengetahui sedikit gambaran gaya permainan klub asal India, meskipun sejatinya tiap klub berbeda gaya mainnya.
Hasil undian lainnya babak 8 besar AFC Cup, Al Qadsia (Kuwait) vs. Al Shorta (Suriah), SC Kitchee (Hongkong) vs. Al Faisaly (Yordania). Pemenang dua pertandingan ini akan bertemu di semi-final.

Sementara itu, kalau Semen Padang lolos ke semi-final, akan bertemu pemenang antara New Radiant (Maladewa) dan Kuwait FC (Kuwait).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan