$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Tidak Ada Rencana Batalkan Ajang Miss World 2013 /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Kamis, 05 September 2013

Tidak Ada Rencana Batalkan Ajang Miss World 2013

BeritaSatu.com, Jakarta - Direktur MNC Media, Budi Rustanto, mengklaim bahwa kepolisian, militer, dan pemerintah daerah akan menjamin penyelenggaraan ajang Miss World 2013 yang akan digelar di Tanah Air.

Seperti yang diketahui ajang kontes kecantikan dunia itu akan digelar di Bali dan Jakarta mulai 28 September, pekan depan. Beberapa organisasi seperti Forum Umat Islam dan Front Pembela Islam sudah menyatakan menolak ajang itu dan akan berunjuk rasa agar gelaran itu dibatalkan.

”Memang kami dapat informasi dari Polda Metro Jaya, akan ada demonstrasi besar-besaran besok Jumat untuk menolak Miss World. Tapi jumlah dan siapa yang akan datang, kami tidak tahu persis. Siapa pun yang datang ke kami, sepanjang penyampaiannya tidak anarkis, kami terima dengan baik,” kata Budi di Jakarta, Rabu (4/9).

Dikatakan, hingga hari ini persiapannya masih seperti biasa. Tidak ada rencana untuk menghentikan dan membatalkan ajang kontes Miss World di Indonesia. Semua kegiatan diyakini sesuai dengan adat dan budaya yang berlaku di Indonesia.

”Kami sadar mereka adalah tamu-tamu negara yang merupakan perwakilan terbaik dari negara peserta masing-masing. Keamanan yang diminta oleh penyelenggara Miss World sangat ketat. Pihak keamanan memberikan pengawalan sesuai dengan kebutuhan. Maka kami kawal secukupnya saja dengan lakukan penjemputan, diantar, dan sebagainya. Kami mendapat dukungan dan kami percaya itu," jelas Budi.

Saatnya Berpikir Positif, Penyelenggaraan Miss World Adalah Salah Satu Cara Ajang Promosi Indonesia!!!

Saatnya Menjadi Masyarakat Lebih Dewasa Berpikiran Maju!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan