$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Rabu, 28 Agustus 2013

“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”

Cappuccino Good Day, Kopi Siap Saji No. 1
gokmanfn.blogspot.com-Kopi telah dikonsumsi manusia sejak lama yaitu mulai sekitar abad ke 15 hingga sampai sekarang ini, Banyak orang-orang beranggapan bahwa kopi itu adalah minuman ringan dengan tingkat resiko tinggi bagi kesehatan, apalagi bagi kalangan yang mempunyai masalah kesehatan di perut. Namun, dengan hadirnya “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” telah menjawab kekhawatiran semua orang akan resiko minum kopi yang selama ini menghantui banyak orang. Aroma khas dari kopi ini mengubah rasa khawatir orang-orang akan kopi menjadi rasa penasaran untuk segera menikmati rasa kenikmatan yang terkandung didalamnya.

Dengan teknologi tinggi yang dikerjakan oleh tangan-tangan handal dan dengan usaha yang keras sehingga mampu menghasilkan,  “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” yang memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya dengan tingkat kepuasan yang istimewa dengan banyak aneka rasa untuk menghindari rasa bosan orang-orang dari satu rasa. Harga murah dengan rasa nikmat yang tinggi menjadi daya pikat bagi para konsumen yang memiliki kebiasaan minum kopi setiap hari.


Banyaknya pilihan aneka rasa  “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak” menjadikan penikmat kopi ini bisa berganti rasa setiap hari untuk memberikan kenikmatan setiap harinya dan menjadikan setiap harinya baik. Aneka rasa yang dimiliki hingga 10 (sepuluh) rasa menjadi sesuatu yang tidak bisa kita temukan pada produk-produk kopi lainnya yang biasanya hanya memiliki 1 (satu) rasa saja. Sehingga dengan adanya “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”  menjadikan kita bisa berganti rasa setiap harinya sesuai dengan selera kita sehingga bisa memberikan kebahagian yang berbeda setiap harinya dan cocok untuk segala usia.

Aneka Rasa Good Day:
  • The Original.
  • Freeze Mocafrio.
  • Mocaccino.
  • Carrebian Nut.
  • Choccocino.
  • Coffeemix.
  • Vanilla Latte.
  • Coolin’ Coffee.
  • Cappuccino.
  • Freeze ChocoOrange.

1 komentar:

  1. Semoga berhasil dengan kontes seonya. slam kenal dari susu kambing etawa cirebon.

    BalasHapus

Hidup Adalah Perjuangan