$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Monaco Terus Datangkan Pemain Baru /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Selasa, 02 Juli 2013

Monaco Terus Datangkan Pemain Baru

Monako - AS Monaco belum berhenti melakukan manuver di bursa transfer musim panas ini. Klub kaya Prancis itu terus berusaha memperkuat skuatnya dengan mendatangkan amunisi baru.

Terakhir, Monaco merekrut Gaetano Monachello. Monachello didatangkan dari klub Siprus, Olympiakos Nicosia.

Monachello sempat menimba ilmu di akademi Inter Milan. Tapi, dia kemudian berpindah-pindah klub, mulai dari Parma, Metallurg Donetsk, sampai akhirnya Olympiakos. Musim lalu, striker berusia 19 tahun itu membukukan sembilan gol untuk Olympiakos.

Sebelum menggaet Monachello, Monaco juga mendatangkan penyerang muda lainnya. Mereka merekrut Anthony Martial yang baru berusia 17 tahun dari Olympique Lyon.

Monaco telah memulai latihan pramusim mereka pada Senin (1/7/2013) lalu di Italia. Selain Monachello dan Martial, pemain baru lainnya yang sudah bergabung di latihan ini adalah bek Nicolas Isimat-Mirin, yang digaet dari Valenciennes.

Sementara itu, pemain-pemain ternama seperti Radamel Falcao, Ricardo Carvalho, James Rodriguez, dan Joao Moutinho baru akan bergabung dengan rekan-rekan baru mereka pada 9 Juli mendatang ketika tim melakukan pemusatan latihan di Austria.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan