$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Spanyol Berpeluang Cetak Rekor di Piala Konfederasi Brazil /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Kamis, 20 Juni 2013

Spanyol Berpeluang Cetak Rekor di Piala Konfederasi Brazil

Spanyol vs Tahiti



Piala Konfederasi Brazil-Banyak kalangan yang memprediksi bahwa pertandingan Spanyol vs Tahiti akan menghasilkan banyak gol, dan bahkan orang-orang meyakini skor besar di akhir babak akan terpampang. Spanyol berpeluang mengulang rekor saat Spanyol menghancurkan Bulgaria tahun 1933 yaitu dengan skor 13-0.

Namun, pelatih Spanyol Vincente del Bosque saat menghadapi Tahiti kemungkinan akan melakukan rotasi pemain, terlihat saat tim Spanyol melakukan pusat latihan, dimana sang pelatih lebih banyak bekerja pada pemain pelapis. Dengan rotasi pemain yang akan dilakukan Spanyol, Fernando Torres kemungkinan besar akan diturunkan sejak babak pertama. Dan kesempatan ini akan menjadi peluang bagi Torres untuk membuktikan kapasitasnya kepada sang pelatih sebagai salah satu striker terbaik Spanyol.

Perihal dengan kemungkinan terciptanya skor besar di akhir babak nanti, pelatih Tahiti menanggapinya dengan tenang, dengan mengatakan Spanyol akan bermain dengan tujuan menjadi juara, bukan untuk menciptakan banyak gol ke gawang Tahiti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan