$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Menchester United Bidik Thiago Alcantara /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Kamis, 20 Juni 2013

Menchester United Bidik Thiago Alcantara

 
Kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea sepertinya akan diikuti dengan dilepasnya beberapa pemain yang dinilai kurang sesuai dengan pola kepelatihannya. Setidaknya ada tiga pemain yang diberitakan akan hengkang, yaitu David Luiz, Fernando Torres dan Juan Mata.

Mourinho kemungkinan akan mempergunakan dana dari hasil penjualan sejumlah pemain untuk mendatangkan pemain yang diincarnya. Situasi itu coba dimanfaatkan oleh beberapa klub.

Salah satunya adalah Manchester United yang dikabarkan membidik penyerang muda Barcelona, Thiago Alcantara, yang selama ini kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

Berita dari Mirror Football menyebutkan, United menilai Alcantara punya potensi besar untuk lebih berkembang lagi. Pemain berusia 22 tahun itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan tim U-21 Spanyol yang menjadi juara Eropa dengan mengalahkan Italia di laga final, Selasa (18/6).

Nilai transfer Alcantara diperkirakan mencapai £18 juta. Dengan melepas Alcantara, Barca akan mendapat tambahan dana untuk mendapatkan Mata.

Presiden Barca, Sandro Rossell, sudah lama mengagumi permainan Mata yang tampil cemerlang selama memperkuat The Blues. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 19 gol dan 35 assists di semua kompetisi pada musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan