$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Arema Hadapi Persija /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Kamis, 27 Juni 2013

Arema Hadapi Persija

Arema Indonesia vs Persija Jakarta, 30 Juni 2013

ISL-Arema Indonesia akan menghadapi Persija dalam lanjuta Indonesia Super Liga. Arema yang sebelumnya di taklukkan Sriwijaya 3-1 di stadion Jakabaring Palembang, memiliki ambisi untuk meraih poin penuh saat berhadapan dengan Persija
nanti.

Oleh karena itu, sehabis laga away  kemarin Arema langsung mengadakan recovery pemulihan, maka latihan yang digelar di lapangan luar Stadion Gajayana itu dilangsungkan dengan materi latihan strategi permainan. Para pemain dilatih menggiring bola berkolaborasi dengan rekannya, untuk kemudian melepaskan shooting. Guna ambisi meraih point penuh untuk menjaga posisi di papan klasemen.

"Selain mempertajam penyerangan yang selama ini sulit membongkar pertahanan lawan, latihan ini juga difungsikan untuk para pemain bertahan yang sangat mudah ditembus terutama dengan serangan balik," kata Rahmad Darmawan usai latihan.

Arema dijadwalkan berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu (30/6). Melawan tim yang punya performa menanjak di putaran kedua itu, Arema pantas waspada. Hal ini disebabkan Persija punya hasil away yang sangat bagus. Apalagi, sejumlah pilar yang masuk di putaran kedua menjadikan kualitas permainan dari Macan Kemayoran samakin bagus.

"Sebelum latihan ini, tim pelatih memperbaiki mental para pemain yang sempat down usai kalah dan seri, karena memang hal ini sangat penting terutama mengembalikan kepercayaan diri para pemain," kata RD.

Yang dimaksud RD dengan turunnya mental para pemain adalah hasil dua kali imbang melawan Gresik United (14/6) dan Pelita Bandung Raya (18/6), serta satu kali kalah dengan skor 3-1 melawan Sriwijaya FC (23/6).

Saat ini Arema melorot ke peringkat keempat dengan nilai 50 dan berhasil disalip oleh Persib Bandung dan Sriwijaya FC karena dari 3 hasil pertandingan terakhir Arema hanya mampu meraih 2 angka. Sehingga pertandingan melawan Persija akan dimaksimalkan Arema untuk meraih angka penuh.

Berita Lainnya:
- Sriwijaya Jinakkan Singo Edan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan