$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Sriwijaya FC Tahan Imbang PBR /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Senin, 01 Juli 2013

Sriwijaya FC Tahan Imbang PBR

Pelatih dan manajemen Sriwijaya FC, bersyukur Tantan dkk masih bisa membawa satu poin dari kandang Pelita Bandung Raya (PBR), setelah bermain imbang dengan tuan rumah 2-2, dalam lanjutan komeptisi ISL setelah bermain dengan 10 pemain.

Sebelum pertandingan menghadapi Bandung Raya, para pemain Sriwijaya dalam kondisi kelelahan karena usai menghadapi Arema, Tantan dkk diajak beruji coba dengan tim Old Star Sumsel. Satu hari sebelum berangkat ke Bandung, Sriwijaya FC masih sempat beruji coba dengan tim Asal Payaraman OI di Kabupaten Ogan Ilir. Kemudian ditambah lagi dengan lamanya perjalanan dari Palembang ke Bandung.

“Akibat kelelahan kita tidak sempat melakukan uji coba lapangan. Tim kurang recovery setelah lawan Arema. Saat itu kita bermain habis-habisan. Karena itulah kita bersyukur masih bisa membawa pulang satu poin, apalagi kita juga bermain dengan sepuluh pemain, ” ujar Kas.

Dikatakan Kas, dua kali bermain di Bandung, timnya gagal meraih kemenangan, dikalahkan Persib Bandung dan ditahan imbang PBR. “Dua kali ke Bandung kurang beruntung, mudah-mudahan kedepan bisa memperoleh hasil yang lebih baik. Kita juga berharap pada delapan pertandingan sisa nanti, Sriwijaya FC bisa dapat terus mendapatkan poin, sehingga posisi tetap di papan atas klasemen akhir,” katanya.

Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, meskipun awalnya tim menargetkan kemenangan, namun hasil imbang juga tidak mengecewakan. Para pemain dinilainya sudah bekerja keras memberikan hasil yang terbaik bagi tim. “ Karena ini laga tandang, hasil imbang tidak mengecewakan. Bersyukur tidak sampai kalah, karena kita bermain dengan sepuluh pemain serta dua kali harus tertinggal,” ujar Robert

sumber: goal.com

- Persib Bandung Jinakkan Persisam Putra Samarinda
- Arema Raih 3 Point atas Persija Jakarta
- Gresik United Hantam PSPS Pekanbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan