$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Momen-momen Menjelang Hingga Kate Middleton Melahirkan /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Selasa, 23 Juli 2013

Momen-momen Menjelang Hingga Kate Middleton Melahirkan


Jakarta, detik.com - Kate Middleton (31) the Duchess of Cambride baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran William setelah menikah pada 29 April 2011 lalu. Berikut ini momen-momen kemunculan Kate di publik jelang kelahiran bayi laki-lakinya:

13 Juni: Kate datang ke acara peresmian kapal siar bernama the Royal Princess.

15 Juni: The Duchess of Cambridge tampil di publik untuk terakhir kalinya sebelum proses persalinan. Ia menghadiri acara Trooping the Colour di pusat kota London.

22 Juni: Kate tidak terlihat di acara pernikahan teman dekat William, Thomas van Straubenzee. Ia tak ingin pergi dengan risiko tiba-tiba harus melahirkan.

26 Juni: The Duke and Duchess of Cambridge terlihat menaiki helikopter temannya di kawasan Utara Wales menuju Denham di Buckinghamshire.

11 Juli: Kate tak hadir di acara Coronation Festival di Buckingham Palace yang dihadiri adiknya Pippa dan saudara laki-lakinya James.

13 Juli: Tanggal prediksi kelahiran anak Kate dikabarkan sudah muncul.

14 Juli: Pangeran William dan Pangeran Harry bertanding polo untuk acara amal di Gloucestershire, beberapa hari sebelum kelahiran anaknya.

15 Juli: Camilla, the Duchess of Cornwall, mengatakan bahwa anggota kerajaan sedang menunggu telepon kelahiran anak Kate yang diprediksi akhir pekan.

16 Juli: Paman Kate, Gary Goldsmith memprediksi bahwa the Duchess of Cambridge akan melahirkan anak perempuan.

17 Juli: Ratu Elizabeth ingin Kate segera melahirkan agar ia bisa berlibur.

19 Juli: Spekulasi muncul bahwa Kate sedang melahirkan ketika sebuah mobil pemadam kebakaran dengan tergesa-gesa menuju rumah keluarga Kate di bagian Barat Berkshire. Ternyata mereka datang untuk menyelamatkan binatang peliharaan mereka yang terjebak di pagar.

20 Juli: Kate dan William menghabiskan akhir pekan bersama di rumah mereka Kensington Palace sambil menunggu momen kelahiran anak mereka.

21 Juli, 11.00 pm: Polisi berjaga-jaga di sepanjang jalan sekitar rumah sakit St Mary di Paddington.

22 Juli, 5.30 am: the Duke and Duchess of Cambridge meninggalkan kediaman mereka Kensington Palace di pusat kota London dan berkendara tanpa pengawalan menuju rumah sakit.

22 Juli, 5.55 am: The Duchess of Cambridge menghuni Lindo Wing di rumah sakit St Mary, Paddington, London Utara. Ini adalah rumah sakit yang sama ketika William dan Harry lahir.

22 Juli, 7.29 am: Pihak kerajaan menginformasikan bahwa Kate segera mengalami proses persalinan.

22 Juli, 9 am: Media dari seluruh dunia mengambil posisi tepat di depan pintu rumah sakit untuk menunggu kabar bahagia dari William dan Kate.

22 Juli, 10 am: Warga Inggris dan turis yang sedang berkunjung, memadati Buckingham Palace untuk menyambut kelahiran sang Royal Baby.

22 Juli, 4.24 pm: The Duchess of Cambridge melahirkan anak laki-laki dengan berat 3,8 kilogram.

22 Juli, 8.29 pm: Kensington Palace memberikan siaran media tentang kelahiran anak pertama Willam dan Kate

22 Juli, 8.47 pm: Petugas kerajaan datang ke rumah sakit St Mary dengan membawa dua boks pizza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan