$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Italia Bertemu Spanyol di Semifinal Piala Konfederasi /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Senin, 24 Juni 2013

Italia Bertemu Spanyol di Semifinal Piala Konfederasi

Piala Konfederasi 2013 Brasil memasuki babak 4 besar yang mempertemukan Italia vs Spanyol dan tuan rumah Brasil berhadapan dengan uruguay. Italia yang menajdi runner up grup A akan berhadapan dengan tim kuat Spanyol yang menjadi juara grup B.

Pelatih Spanyol mengutarakan Italia akan menjadi lawan sulit tim Matador, meskipun pada partai puncak EURO 2012 Spanyol mampu mengalahkan Italia dengan skor 4-1, namun Vincen de Bosque tetap memandang bahwa Italia tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Namun, Italia yang di semifinal nanti berhadapan dengan Spanyol di khawatirkan tidak bisa diperkuat oleh strikernya Mario Ballotelli karena cedera dibagian paha kirinya. Tentu ini menjadi suatu kerugian besar bagi Italia dan keuntungan bagi Spanyol, karena sebelumnya telah kehilangan Ignazio Abate yang lebih dulu masuk ruang perawatan karena mengalami dislokasi bahu.

Sementara Ricardo Montolivo juga masih diragukan bisa tampil karena mengalami masalah pada bagian betis, dan Andrea Pirlo juga bermasalah pada bagian kepalanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan