$(function(){ $("img").lazyload({placeholder:"https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswfo/grey.png",threshold:200});}); SALING BERBAGI CERITA: Isco Resmi Dikontrak Real Madrid Selama 5 Tahun. /* The CSS Code for the menu starts here bloggertrix.com */ .btrix_glossymenu1{ position: relative;padding: 0 0 0 34px;margin: 0 auto 0 auto; background: url(http://4.bp.blogspot.com/-kqOgUTfKaSM/UY0EbFl_pdI/AAAAAAAAHks/7Qsu8KrtUIY/s1600/btrix_menupu_bg.gif) repeat-x; height: 46px; list-style: none; } .btrix_glossymenu1 li{ float:left; } .btrix_glossymenu1 li a{ float: left;display: block;color:#000; text-decoration: none; font-family: sans-serif; font-size: 13px; font-weight: bold; padding:0 0 0 16px; height: 46px; line-height: 46px; text-align: center; cursor: pointer;

Jumat, 28 Juni 2013

Isco Resmi Dikontrak Real Madrid Selama 5 Tahun.

  • Nama Lengkap:  Francisco Román Alarcón Suárez
    • Lahir                :  21 April 1992 (21 th)
    • Tinggi               : 176 cm
    • Berat badan     : 74 kg
    • Awal Karir       : 2009
    • Tim                  : Timnas u21 Spanyol, Malaga FC
“Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan pemain muda asal Spanyol Roman Alarcon Isco dari Malaga, yang langsung diikat kontrak selama lima musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan seperti yang tertera di laman resmi Los Blancos.

Kabar yang sempat menyebutkan Isco akan mengikuti sang mantan pelatih Manuel Pellegrini yang bergabung dengan Manchester City menjadi seperti hembusan angin saja.

Isco, yang akan diperkenalkan pada 3 Juli mendatang, merupakan rekrutan ketiga Madrid di musim panas ini. Sebelumnya, klub asal ibukota Spanyol itu sukses mendapatkan Dani Carvajal dari Bayer Leverkusen dan Casemiro.

Berita lainnya:
- Villareal Kembali ke Primera Divison Spanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Perjuangan